Jumat, 10 Juli 2009

SHOKAI

assalamualaikum..
allo guys
baru nongol niich..jdx mo knalin diri dulu dunk!
nama gw Uyun,krg smt V di STAI Miftahul 'Ula Nglawak Kertosono Nganjuk Jatim Indonesia Asia Tenggara Bimasakti Alam Semesta..Halah!!! hoby gw byk bgt,mulai dari gangguin kponakan,gangguin sodara,gangguin ortu,gangguin tmn,ampe gangguin suami orang,hehe..suami mbak ipar gw am suami emak gw kamsudx... tp gw kaga bkalan brani gangguin izroil,bisa2 gw dpt ciuman mesra dementor islami.hoho
BERHATI2LAH WAHAI SODARA2 SEBANGSA DAN SETANAH AIR,KARENA ANDA SUDAH MASUK DALAM KAWASAN JANGKAUAN PENULARAN VIRUS SARAP MAHASISWI YANG ONCE BIN OON BINTI BAJINDUL ALA SUTRISNO!!! hihihi...(emaak...maapin ank bungsumu yg tlah bkin malu para arwah leluhur yg tlh mendahului qt)
eh,guys............ g jd ach!!
eh,jd dink. gw tu sebenernya parno bgt am yg nmx komputer. g than az geto lama2 d dpn layar. mkax dulu nilai TI gw d raport g lbh dr 6. spe skrg nich..gw mendingan dkasih duwit 200rb trus dbliin novel bejibun abis tu dbayarin SPP n diajak ke mekkah drpd dsuruh ngerjain makalah trus ngemailin. nah,berhubung gw bego bgt d TI,disinilah sekarang saya wahai sodara2 sedang blajar buat blog. hiks-hiks..kasiani saya mas...mbak..
Nah,demikianlah kt pgantar sy sodara2,,wish me luck z guys..@:(

1 komentar:

Monggo-monggo... bercuapisasi here...! ;)

Mengenai Saya

Foto saya
seorang gaptek bongkotan yg mencoba trs mengemis ilmu pd mereka yg dermawan ilmu hingga akhirnya..... huuaaaa...g saham jg!!