Selasa, 03 November 2009

COWOK DI MATA CEWEK

Kalo cowok cakep pendiem
Cewek-cewek bilang : " Wow!! Cool bangeet…"
Tapi kalo cowok jelek pendiem
Cewek-cewek bilang : " Iiihhh…kuper!!"
Kalo cowok cakep berbuat jahat
Cewek-cewek bilang : " Nobody's perfect"
Tapi kalo cowok jelek berbuat jahat
Cewek-cewek bilang : " Pantes…tampang criminal"
Kalo cowok cakep nolong cewek yang diganggu preman
Cewek-cewek bilang : " Bener-bener jantan. Kaya' di film"
Tapi kalo cowok jelek nolong cewek yang diganggu preman
Cewek-cewek bilang : " Pasti preman itu temennya dia"
Kalo cowok cakep penyayang binatang
Cewek-cewek bilang : " Perasaannya halus..penuh kasih sayang."
Tapi kalo cowok jelek penyayang binatang
Cewek-cewek bilang : " Sesama sodara harus saling menyayangi"
Kalo cowok cakep dapet cewek cantik
Cewek-cewek bilang : " Kloopp…serasi banget!!"
Tapi kalo cowok jelek dapet cewek cantik
Cewek-cewek bilang : " Pasti dia main guna-guna"

Nah lo…!!!

11 komentar:

  1. aku pasti yang cowok cakep dapet cewek cantik..wakakkk

    BalasHapus
  2. wong nganyuk to...eh salah, nganjuk maksudnya..
    he he

    BalasHapus
  3. hwheee..komen d tmptku yach

    BalasHapus
  4. salam sahabat
    ehm...bisa aja..yang pasti gimana biar dapetin yg serasi giculah...good luck

    BalasHapus
  5. Nur 'Aisatul Uyun dapet cowok cakep kayak aku...WOW...enak dong...gekgekgek

    BalasHapus
  6. wklwkwkwkwkw
    iya juga ya
    besok bikin kebalikannya ya yun :D

    BalasHapus
  7. Wa..harus hati2 nih saya sebagai cowok...hehehehe

    BalasHapus
  8. wakakaka....lucu bangget, kalo banana masuk yang mana yah hmm...

    BalasHapus

Monggo-monggo... bercuapisasi here...! ;)

Mengenai Saya

Foto saya
seorang gaptek bongkotan yg mencoba trs mengemis ilmu pd mereka yg dermawan ilmu hingga akhirnya..... huuaaaa...g saham jg!!